News
news image

Kesenangan Bermain dan Keseruan Berlomba bersama Sahabat Shinken!

10 September 2019

Pada bulan Juni dan Juli yang sudah lewat, Shinkenjuku sudah mengadakan dua kegiatan akbar: Wisata Edukasi 2019 dan The 2nd Shinkenjuku Math Championship. Keduanya berlangsung dengan seru dan menyenangkan!

Wisata Edukasi 2019 terpusat di tiga tempat: KidZania Jakarta di Jakarta, Batu Secret Zoo di Malang, dan Bandung Champion City di Bandung. Acara yang diikuti oleh sekitar 800 peserta ini mendapat tanggapan positif baik dari orang tua maupun Sahabat Shinken. Para orang tua terutama mengapresiasi perhatian penuh yang dicurahkan oleh para tutor kepada anak-anak yang ikut serta dalam program ini. Anak-anak pun sangat antusias karena mendapat teman baru. Alhasil, anak mendapatkan pengalaman maksimal saat bermain sambil belajar di luar ruangan bersama sahabat dan kakak-kakak tutor.

Kemudian, sebagaimana namanya, The 2nd Shinkenjuku Math Championship July – August 2019 (disingkat SMC 2.0) adalah lanjutan dari SMC pertama yang diadakan pada bulan Januari awal tahun ini. Acara yang direncanakan menjadi kegiatan reguler ini diikuti oleh sekitar 1000 Sahabat Shinken dari seluruh wilayah Shinkenjuku: Jakarta Greater Area, Bandung, Solo, dan Jawa Timur. Kegiatan yang mengusung tema “Asah Kemampuan Berpikir dengan Menyenangkan Bersama Teman” bertujuan supaya anak dapat berefleksi dengan pencapaian belajarnya di Shinkenjuku. Dengan pengemasan acara yang tetap fun dan asyik, anak dapat menikmati lomba bukan untuk kalah atau menang, melainkan proses menumbuhkan kuriositas serta mengembangkan tekad dan kemampuan berpikir.

share share share
Other News
10 April 2020
Liputan Berbagai Media terkait Jasa Online SHINKENJUKU
Di tengah merebaknya penyebaran Novel Corona Virus (COVID-19), Shinkenjuku mulai menawarkan kursus daring (online).
10 March 2020
Memperluas Gagasan Kemampuan Berpikir melalui Konferensi Pers The 3rd Shinkenjuku Math Championship
Benesse Indonesia menyelenggarakan "Third Shinkenjuku Math Championship" dengan dukungan penuh dari Kemendikbud RI. Menyongsong acara tersebut, Benesse Indonesia bekerjasama dengan Biro Kerja Sama da...