News
news image

Keseruan Keluarga Besar Shinkenjuku dalam Acara All Staff Gathering 2019

03 October 2019


Kegiatan diselenggarakan dengan tujuan mempererat kebersamaan serta kerjasama dan menciptakan energi baru dengan semangat yang lebih memasuki tantangan di semester baru.
Acara dibagi ke dalam 2 sesi.
Sesi pertama diawali peserta mendengar review hasil semester pertama dari para Manager. Lalu peserta diajak keluar untuk kegiatan Tim Building Square dan Straw games yang bertujuan menunjukkan bahwa kerjasama sangat penting dalam tim, serta tim harus siap menghadapi tantangan yang muncul dalam sebuah perjalanan perusahaan.
Sesi kedua didahului apresiasi kepada 6 outlet berprestasi dalam hal kedisiplinan, persentase perkembangan, value outlet, kerjasama dan kontribusi pada bisnis. Disini masing-masing Branch Manager outlet berprestasi tersebut menyampaikan kesan dan sharing kunci sukses.
Setelah itu giliran Direktur Keuangan Mr. Tatsunosuke Suzuki yang akrab dipenggil dengan Suzuki san memperlihatkan foto-foto dan video perjalanan Shinkenjuku memasuki tahun ke-5. Satu per satu wakil dari perjalanan tahun tersebut berbicara didepan peserta. Selanjutnya video testimoni customer juga diperlihatkan, banyak rekan-rekan yang meneteskan air mata mengenang perjalanan masing-masing di Shinkenjuku. Komentar, tawa dan tingkah laku anak-anak siswa Shinkenjuku dalam video membuat semua orang ingat kembali bahwa itulah alasan mengapa semua ada di Shinkenjuku yaitu untuk membuat anak-anak terus belajar di Shinkenjuku mengembangkan kemampuan berpikir sehingga siap memasuki tantangan persaingan di masa depan.
Lalu dilanjutkan dengan refleksi oleh Miss Amel, salah satu KBU di Shinkenjuku. Refleksi ini bertujuan untuk menyadarkan masing-masing peserta bahwa mereka tidak mampu tanpa rekan di dalam outlet atau satu divisi. Saling menghargai dan berterima kasih atas keberadaan masing-masing yang saling melengkapi sehingga tidak terasa air mata menetes.
Kemudian acara ditutup dengan speech dari Presiden Direktur Mrs. Keiko Toyoizumi. Dan setelah kegiatan ini staff Shinkenjuku semakin semangat dan termotivasi untuk lebih membantu anak-anak belajar dan menciptakan suasana belajar yang nyaman dan menyenangkan.
share share share
Other News
10 April 2020
Liputan Berbagai Media terkait Jasa Online SHINKENJUKU
Di tengah merebaknya penyebaran Novel Corona Virus (COVID-19), Shinkenjuku mulai menawarkan kursus daring (online).
10 March 2020
Memperluas Gagasan Kemampuan Berpikir melalui Konferensi Pers The 3rd Shinkenjuku Math Championship
Benesse Indonesia menyelenggarakan "Third Shinkenjuku Math Championship" dengan dukungan penuh dari Kemendikbud RI. Menyongsong acara tersebut, Benesse Indonesia bekerjasama dengan Biro Kerja Sama da...