News
news image

Kompetisi Oya Challenge untuk Mom & Dads Bersama Si Kecil

15 August 2019
Program edukasi Kodomo Challenge untuk anak usia prasekolah (1-5 tahun) memiliki tagline baru yaitu “Life Foundation Starts at Home” dengan nilai-nilai fondasi hidup yang penting yaitu Confidence, Motivation, Life Habit, Independence, Curiosity.

Kami menyadari bahwa fondasi hidup yang kuat harus ditanam sejak dini terhadap anak untuk pembentukan karakter yang kuat di masa depan. Berdasarkan hal itu kami pun harus menyebarkan kesadaran pesan ini kepada seluruh orangtua di Indonesia, salah satunya melalui OYA Challenge.

Apakah itu OYA Challenge?

OYA sendiri adalah orangtua dalam bahasa Jepang.
Menjadi orangtua tentu memiliki perjalanan yang luar biasa dan terdapat banyak momen menyenangkan bersama si kecil. Kodomo Challenge ingin mengajak para orangtua membagikan cerita tentang momen bersama si kecil melalui kompetisi OYA Challenge. Kompetisi ini berlangsung hingga 31 Agustus 2019 dan terbuka untuk umum.

Akan ada kesempatan memenangkan hadiah utama Trip ke Jepang Menonton Shimajiro Concert untuk satu keluarga. Caranya gampang!
- Mom & Dads harus membuat konten photo atau video yang bertema Life Foundation Starts at Home, dan menggambarkan minimal 1 fondasi hidup dari Kodomo Challenge yakni; Confidence, Motivation, Life Habit, Independence, Curiosity.
- Bagikan pengalaman Mom & Dads dan si kecil di Instagram dan ceritakan photo atau video tersebut di caption dengan hashtag #OYAChallenge #KodomoChallengeID . Sertakan akun instagram @shimajiroclubid dan tag/mention 3 akun teman Anda.
- Follow account Instagram dan Facebook Shimajiro Club Indonesia
- Daftar dan isi data diri sesuai kategori Mom & Dads lewat link ini.
share share share
Other News
10 April 2020
Liputan Berbagai Media terkait Jasa Online SHINKENJUKU
Di tengah merebaknya penyebaran Novel Corona Virus (COVID-19), Shinkenjuku mulai menawarkan kursus daring (online).
10 March 2020
Memperluas Gagasan Kemampuan Berpikir melalui Konferensi Pers The 3rd Shinkenjuku Math Championship
Benesse Indonesia menyelenggarakan "Third Shinkenjuku Math Championship" dengan dukungan penuh dari Kemendikbud RI. Menyongsong acara tersebut, Benesse Indonesia bekerjasama dengan Biro Kerja Sama da...