News
news image

Liputan Berbagai Media terkait Jasa Online SHINKENJUKU

10 April 2020

Di tengah anjuran untuk berkegiatan di rumah, supaya anak-anak dapat melanjutkan belajar di rumah masiing-masing yang merupakan tempat teraman untuk berkegiatan saat ini, Shinkenjuku menawarkan support berupa kursus daring (online).

Melalui jasa pembelajaran di rumah ini, Shinkenjuku memberikan dukungan tambahan untuk belajar di rumah. Dengan menanamkan kebiasaan belajar tanpa paksaan selama 10-30 menit saja setiap hari, sehingga anak dapat meningkatkan kemampuan belajarnya sendiri.

Dengan metode pembelajaran di rumah, anak dapat:

  1. Melanjutkan belajar dengan menggunakan materi edukasi Shinkenjuku seperti biasa
  2. Support pembelajaran secara detail dan intensif dengan instruksi mendetail dari para tutor Shinkenjuku setiap hari
  3. Berkomunikasi langsung secara online dengan tutor sebanyak 2 kali dalam seminggu

 

Jasa pelayanan kursus online tersedia untuk siswa sekolah dasar, baik yang saat ini terdaftar sebagai murid Shinkenjuku maupun yang belum. Untuk yang belum menjadi siswa Shinkenjuku, silakan hubungi outlet Shinkenjuku terdekat untuk keterangan lebih lanjut.

Berikut link berita di berbagai media:

share share share
Other News
10 March 2020
Memperluas Gagasan Kemampuan Berpikir melalui Konferensi Pers The 3rd Shinkenjuku Math Championship
Benesse Indonesia menyelenggarakan "Third Shinkenjuku Math Championship" dengan dukungan penuh dari Kemendikbud RI. Menyongsong acara tersebut, Benesse Indonesia bekerjasama dengan Biro Kerja Sama da...
03 October 2019
Keseruan Keluarga Besar Shinkenjuku dalam Acara All Staff Gathering 2019
Keseruan Keluarga Besar Shinkenjuku dalam Acara All Staff Gathering 2019 12 September 2019 di Caping Gunung Taman Mini Indonesia Indah